Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Berita / Rabu, 13 Juli 2016 15:59 WIB / Devi Sugara

RAPAT PERSIAPAN UJI PETIK PMPRB DI LINGKUNGAN MA

RAPAT PERSIAPAN UJI PETIK PMPRB DI LINGKUNGAN MA

Jakarta - Humas, Rabu 13 Juli 2016. Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi memimpin rapat persiapan Uji Petik Penilaian Mandiri Reformasi Birokrasi Di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Di Bawahnya Se - Jabodetabek dan Bandung, bertempat di ruang Wiryono gedung MA.

Rapat persiapan uji petik tim PMRB di buka secara resmi oleh Sekma Nurhadi pada pukul 10.00 WIB. dengan di dampingi Dirjen Badimil TUN Mayjen. Mulyono dan para Pejabat Eselon II di lingkungan MA serta hadir para undangan rapat, para Ketua Pengadilan Tingkat Banding, para Ketua Pengadilan Tingkat Pertama di empat lingkungan se - Jabodetabek, banten dan Bandung serta para Ketua Tim Masing-masing area, mulai dari area 1 sampai dengan area 8.

Sebelum Tim Uji Petik Penilaian Mandiri Reformasi Birokrasi (PMRB) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB) dan Badan Pusat Statistik (BPS) melakukan kunjungan ke Pengadilan yang telah di tentukan, para Ketua Tim/ Penanggungjawab masing-masing area akan melakukan kunjungan kesiapan dari masing-masing Pengadilan tersebut dalam waktu dekat. (ds.rs.hms)




Kantor Pusat