Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Berita / Selasa, 20 Februari 2018 20:00 WIB / Azizah

MA SIAP MENERIMA KEDATANGAN 1591 CAKIM DARI SELURUH INDONESIA

MA SIAP MENERIMA KEDATANGAN 1591 CAKIM DARI SELURUH INDONESIA

Megamendung-Humas: Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. Hatta Ali, SH., MH., beserta jajaran pimpinan MA melakukan pemantaun persiapan acara Pembekalan CPNS-Calon Hakim (cakim) di Lingkungan Mahkamah Agung Tahun 2018 di Pusat Pendidikan dan Latihan Mahkamah Agung di Megamendung, Bogor pada selasa, 20 Februari 2018. Tema Pembekalan ini yaitu “Mempersiapkan Hakim yang Berintegritas dan Berkualitas Menuju Peradilan Indonesia yang Agung”.

Pada kesempatan tersebut Hatta Ali bukan hanya memastikan persiapan materil namun juga memantau secara langsung asrama-asrama yang akan ditempati oleh para cakim yang berjumlah 1591 dari seluruh Indonesia tersebut dan berbincang langsung dengan mereka.

Acara pembekalan yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Jajaran kabinetnya akan dilaksanakan pada Rabu, 21 Februari 2018 pukul 8.00 WIB. dan seluruh cakim dipastikan menghadiri acara tersebut.

Selain pembekalan dari Presiden dan Ketua Mahkamah Agung, para cakim juga akan mendapatkan arahan dari para ahli di antaranya yaitu YM. Syarifuddin, YM. Artidjo Alkostar, YM. Sunarto, Rhenanld Kasali, dan yang lainnya.

Ketika berita ini diturunkan, para cakim dari seluruh Indonesia terlihat sudah mulai berdatangan, memasuki asrama, dan bercengkrama dengan sesama cakim. (Humas/RS)




Kantor Pusat