Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pengumuman / Jumat, 29 November 2019 13:52 WIB / Enny Nadra

SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JPT DI LINGKUNGAN SETJEN DAN BK DPR

SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JPT DI LINGKUNGAN SETJEN DAN BK DPR

Jakarta – Humas : Jumat, 29 November 2019. Berdasarkan surat dari Sekretaris Jenderal pada Sekretariat Jenderal Dan Badan Keahlian Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Nomor: SJ/19126/SETJEN DAN BK DPR RI/ KP.01/11/2019 tanggal 19 November 2019, hal Seleksi Terbuka Pengisian JPT di Lingkungan Setjen dan BK DPR.

Yang ditujukan Kepada Yth: 1.Sekretaris Jenderal Lembaga Negara. 2.Sekretaris Jenderal/Sekretaris Kementerian. 3. Sekretaris Utama Lembaga Pemerintah Non Kementerian.

Bahwa dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya formasi Kepala Badan Keahlian, Formasi Deputi Bidang Administrasi Setjen dan BK DPR RI dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Formasi Kepala Biro Persidangan I, dengan ini kami mengundang PNS yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mengikuti Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Setjen dan BK DPR RI,

Pengumuman seleksi terbuka  dapat dilihat secara online pada website Sekretaris Jenderal DPR RI dengan alamat http://pansel.dpr.go.id.

Untuk lebih jelas berikut surat dan lampirannya. (Humas)



Dokumen



Kantor Pusat