Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Berita / Selasa, 5 Maret 2019 08:49 WIB / Azizah

MAHKAMAH AGUNG DAN PT TUN JAKARTA SELENGGARAKAN RAPAT KERJA DAERAH DAN SOSIALISASI

MAHKAMAH AGUNG DAN PT TUN JAKARTA SELENGGARAKAN RAPAT KERJA DAERAH DAN SOSIALISASI

Bandung - Humas: Kamar Tata Usaha Negara (TUN) Mahkamah Agung bersama-sama dengan PT TUN Jakarta menyelenggarakan acara Rapat Kerja Daerah dan Sosialisasi Perma Nomor 6 Tahun 2018 tentang Pedoman Penyelesaian Sengketa Administrasi Pemerintahan Setelah Menempuh Upaya Administratif pada tanggal 4-6 Maret 2019 bertempat di Hotel Grand Aquila Bandung. Acara tersebut dihadiri oleh para hakim tingkat pertama dan hakim tingkat banding di lingkungan peradilan TUN pada wilayah hukum PT TUN Jakarta. Acara tersebut dibuka oleh Yang Mulia Hakim Agung Kamar TUN Is Sudaryono, S.H., M.H.

Dalam sambutannya Yang Mulia Hakim Agung Kamar TUN Is Sudaryono, S.H., M.H. menyampaikan bahwa rapat kerja dan sosialisasi ini bertujuan untuk mencari solusi atas segala permasalahan dalam menjalankan tugas dan fungsi, sekaligus untuk melakukan evaluasi atas kinerja yang telah dilakukan agar terus kedepannya semakin meningkatkan kinerja yang lebih baik. Selain itu dengan berlakunya Perma Nomor 6 Tahun 2018 perlu dilakukan pembahasan-pembahasan agar ada keseragaman dalam penerapannya.

Sebagai narasumber dalam acara sosialisasi tersebut adalah Yang Mulia Hakim Agung Kamar TUN Is Sudaryono, S.H., M.H dan Yang Mulia Hakim Agung Kamar TUN Dr. Yodi Martono Wahyunadi, S.H., M.H. Sosialisasi tersebut akan membahas seputar penerapan Perma Nomor 6 Tahun 2018 tentang Pedoman Penyelesaian Sengketa Administrasi Pemerintahan Setelah Menempuh Upaya Administratif. (RS/Dy)




Kantor Pusat