Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Berita / Kamis, 31 Oktober 2019 13:48 WIB / Ishmah Purnawati

SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG RI MELANTIK 1 WIDYAISWARA AHLI UTAMA, 4 PEJABAT STRUKTURAL ESELON II DAN 1 PEJABAT STRUKTURAL ESELON III

SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG RI MELANTIK 1 WIDYAISWARA AHLI UTAMA, 4 PEJABAT STRUKTURAL ESELON II DAN 1 PEJABAT STRUKTURAL ESELON III

Jakarta – Humas MA: Sekretaris Mahkamah Agung, A.S Pudjoharsoyo, SH., MH, melantik 7 ( Tujuh) orang yang terdiri dari 1 Widyaiswara Ahli Utama , 4 Pejabat Struktural Eselon II dan 1 Pejabat Struktural Eselon III pada Kamis, 31 Oktober 2019 di gedung Mahkamah Agung lt. 2, Jakarta.

WidyaIswara Ahli Utama yang dilantik, yaitu :

  1. Jeanny Hilderia Veronica Hutauruk, SE.,Ak.,MM sebagai Widyaiswara Ahli Utama pada Badan Penelitian dan Pengembangan, Pendidikan dan pelatihan Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI.

Pejabat Struktural Eselon II yang dilantik , yaitu :

  1. Dr.Abdullah, SH.,MS Sebagai Kepala Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat pada Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI.
  2. Bambang Hery Mulyono, SH.,MH sebagai Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Peradilan pada Balitbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI.
  3. Kolonel CHK Kiswari, SH sebagai Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Militer dan TUN Mahkamah Agung RI.
  4. Dra. Nur Djannah Syaf, SH.,MH sebagai Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama pada Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI.

Pejabat Struktural Eselon III yang dilantik, yaitu :

  1. Dr. Sultan S.Ag.,SH.,MH sebagai Kepala Sub Direktorat Mutasi Hakim pada Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama pada Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI.

Dalam acara pelantikan yang dihadiri oleh Pejabat Eselon I, II III dan IV pada lingkungan Mahkamah Agung. para pejabat yang dilantik bersumpah akan memenuhi kewajiban dengan sebaik baiknya dan seadil – adilnya, memegang teguh Undang – Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, dan menjalankan segala Peraturan Perundang–undangan dengan selurus – lurusnya menurut Undang – Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta berbakti kepada nusa dan bangsa.( Humas)




Kantor Pusat