Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Berita / Selasa, 18 Februari 2020 11:34 WIB / Devi Sugara

Wakil Ketua MA Bidang Yudisial Membuka Kegiatan Sosialisasi Kesiapan Survey EODB 2021

Wakil Ketua MA Bidang Yudisial Membuka Kegiatan Sosialisasi Kesiapan Survey EODB 2021

Jakarta – Humas. Selasa 18 Februari 2020. Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Hymne Mahkamah Agung RI kemudian Bapak H. Sunaryo, SH., MH Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memberikan sambutan dalam acara tersebut.

https://www.mahkamahagung.go.id/cms/media/7167

Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Yudisial Bapak Dr. H. M. Syarifuddin, SH., MH. Membuka kegiatan Sosialisasi Kesiapan Survey EODB 2021 yang di laksanakan, di Ruang Aula Lantai 6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Jl. Let. Jend. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 10:00 Wib,

https://www.mahkamahagung.go.id/cms/media/7168

 

Acara Sosialisasi ini menghadirkan narasumber Bapak Syamsul Ma'Arif, SH.,LLM,Ph.D Hakim Agung Mahkamah Agung RI dan Badan Koordinasi Penanaman Modal di dampingi moderator Bapak Herdi Agusten, SH., MH, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Ibu Hj. Dr. Andriani Nurdin, SH., MH, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Hakim Yustisial Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Hakim Ad-Hoc Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, para Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Se - DKI Jakarta, Juniver Girsang Ketua Umum PERADI, Perwakilan dari Kurator, perwakilan dari advokat, perwakilan dari Bank BRI, BNI, dan BTN, dengan jumlah peserta 150 orang. 

 

https://www.mahkamahagung.go.id/cms/media/7169

Acara Sosialisasi ini diakhiri oleh pemberian plakat dan sertifikat kepada setiap peserta yang hadir dan dilanjutkan dengan foto bersama (Sumber : Humas PT DKI Jakarta)




Kantor Pusat