Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Berita / Senin, 17 Agustus 2020 19:39 WIB / Rudy Sudianto

KETUA MA ANUGERAHKAN TANDA KEHORMATAN SATYALANCANA KARYA SATYA DAN SATYA KARYA

KETUA MA ANUGERAHKAN TANDA KEHORMATAN SATYALANCANA KARYA SATYA DAN SATYA KARYA

Jakarta – Humas: Ketua Mahkamah Agung RI, Dr. M Syarifuddin, SH.,MH menganugerahkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dan Satya Karya secara simbolis kepada Pegawai Mahkamah Agung di ruang Command Center Mahkamah Agung, usai mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, pada Senin 17 Agustus 2020. Acara penyerahan Piagam Penghargaan di masa pandemi ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Kepala Biro Kepegawaian Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI, Supatmi, dalam laporannya membacakan Surat Keputusan dari Presiden Republik Indonesia dan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia tentang Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dan Satya Karya kepada 5802 Pegawai, Pejabat dan mantan Pimpinan Mahkamah Agung.

Pada kesempatan tersebut, Ketua MA Syarifuddin secara simbolis menyerahkan Piagam Penghargaan Satyalancana Karya Satya dan Satya Karya 10 tahun kepada Klen Putri Wara, ST (Pengelola Perkara pada Kamar Perdata Kepaniteraan Mahkmah Agung). Satyalancana Karya Satya 20 tahun kepada Dr, Abdullah, SH.,MS (Kepala Biro Hukum dan Humas Badan Urusan Administrasi) dan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun kepada Siti Nurhayati, S.Sos.,MM (Kepala Sub Bagian Tata Naskah Mutasi II Biro Kepegawaian Badan Urusan Administrasi).

Beliau juga memberikan Piagam Satya Karya Sewindu kepada Budi Suhariyanto, SH., MH (Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI), dan Satya Karya Dwiwindu kepada Iva Fairouz Afrinadya, SH., MH (Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI).

Pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk kesetiaan dan ketekunan dalam melaksanakan tugas sebagai Pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Mahkamah Agung, sehingga dapat dijadikan tauladan bagi pegawai lainnya. Acara penyerahaan piagam penghargaan ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial, para Ketua Kamar pada Mahkamah Agung, serta pejabat Eselon I (enk/RS/Photo:PN)




Kantor Pusat