Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Berita / Rabu, 3 Februari 2021 08:08 WIB / Erwin Murdyanti

KETUA MAHKAMAH AGUNG MENERIMA KUNJUNGAN KAPOLRI

KETUA MAHKAMAH AGUNG MENERIMA KUNJUNGAN KAPOLRI

Jakarta – Humas : Ketua Mahkamah Agung RI Dr. M. Syarifuddin, SH., MH, didampingi  Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial, Ketua Kamar Pembinaan, Ketua Kamar Pidana dan Ketua Kamar Pengawasan Menerima Kunjungan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si, Selasa 02 Februari 2021 bertempat di Ruang Rapat Ketua Mahkamah Agung.

Tujuan Kunjungan kali ini Kapolri ingin Bersilaturahmi sebagai sesama Bagian dari Aparat Penegak Hukum dan terkait dengan beberapa Program yang akan dilaksanakan kedepan.

Salah satu Program yang dibicarakan adalah Tilang Elektronik, Pelaksanaan Tilang Elektronik ini memerlukan  persiapan dan kerja sama diantara Penegak Hukum.” Mekanisme Tilang itu akan mengubah pola Penilangan,dari Sidang menjadi Sistem Elektronik”ujar Listyo Sigit Prabowo.

Sementara itu, Ketua Mahkamah Agung menyampaikan Terimakasih atas Kunjungannya dan menyatakan dukungannya terkait program pelayanan Tilang Elektronik dan Pelayanan Online yang akan dilaksanakan kedepannya.

Dalam Pertemuan ini Kapolri didampingi oleh Pejabat Utama Mabes Polri dengan menerapkan Protokol Kesehatan.




Kantor Pusat