Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Berita / Jumat, 26 Januari 2024 18:05 WIB / Enny Nadra

Plt. SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG LANTIK PEJABAT STRUKTURAL DAN PEJABAT FUNGSIONAL

Plt. SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG LANTIK PEJABAT STRUKTURAL DAN PEJABAT FUNGSIONAL

Jakarta - Humas: Plt Sekretaris Mahkamah Agung yang juga Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung Sugiyanto, S.H., M.H melantik pejabat Struktural dan pejabat Fungsional dilingkungan Mahkamah Agung pada Jumat, 26 Januari 2024 bertempat dilantai 2 Tower gedung Mahkamah Agung.

Dalam sambutannya Sugiyanto mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik tentang apa yang telah di ucapkan pada sumpah jabatannya.

"Saudara-saudara harus menepati sumpah yang telah diucapkan, saudara-saudara harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, berintegritas tinggi, dan tidak melakukan perbuatan tercela, ujar Plt. Sekretaris MA.

https://mahkamahagung.go.id/cms/media/12277

Pejabat yang baru dilantik dalam sumpahnya berjanji akan melaksanakan tugas dan kewajiban mereka dengan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab berdasarkan Peraturan Perundang-Undangan yang berkenaan dengan tugas dan kewajiban.

Mereka juga bersumpah akan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Undang-Undang Dasar NKRI 1945.

Adapun pejabat Struktural yang dilantik terdiri atas pejabat Eselon II sebanyak 4 orang, pejabat eselon III sebanyak 10 orang, dan pejabat Fungsional sebanyak 15 orang.

https://mahkamahagung.go.id/cms/media/12278

Hadir dalam pelantikan ini Plt. Panitera, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Diklat Kumdil, Kepala Biro Perlengkapan, Kepala Biro Perencanaan, Plt Kepala Biro Umum, Kepala Biro Hukum dan Humas serta para udangan lainnya. (enk/PN/photo: sno, alf).




Kantor Pusat