Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Berita / Rabu, 3 Juli 2019 19:15 WIB / Azizah

SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG MENERIMA KUNJUNGAN ADDIE MS DALAM RANGKA PEMBUATAN HIMNE MAHKAMAH AGUNG

SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG MENERIMA KUNJUNGAN ADDIE MS  DALAM RANGKA PEMBUATAN HIMNE MAHKAMAH AGUNG

Jakarta - Humas: Sekretaris Mahkamah Agung, A.S Pudjoharsoyo, SH., M. Hum, menerima kunjungan Addie MS pada Rabu, 3 Juli 201 9 di ruang kerja Sekretaris Mahkamah Agung. Addie MS berkunjung dalam rangka demo Himne Mahkamah Agung yang rencananya akan diperdengarkan untuk pertama kalinya pada saat peringatan Ulang Tahun Mahkamah Agung ke-74 pada tanggal 19 Agustus 2019 mendatang.

Addie MS menyatakan dirinya bangga dan terharu mendapatkan kepercayaan untuk mengaransemen himne Mahkamah Agung sekaligus mendapat tanggung jawab yang besar. Dirinya beralasan tidak banyak orang mendapatkan kesempatan untuk menggubah hymne lembaga negara sebesar Mahkamah Agung. Selain itu, suami dari penyanyi Memes ini menyampaikan, saat ini semakin banyak organisasi baik publik maupun privat yang ingin mengobarkan semangat kebersamaan dan kesatuan melalui sebuah lagu. “kata-kata yang dimasukkan ke dalam melodi bisa memberikan impact yang sangat besar”, ujar Addie.

Pudjoharsoyo menyatakan bahwa himne Mahkamah Agung dapat memacu semangat kinerja pegawai Mahkamah Agung. Dirinya menyebutkan saat ini Mahkamah Agung sedang giat-giatnya mendukung program pemerintah dalam melakukan  reformasi birokrasi demi terlaksananya pelayana prima kepada masyarakat. “Himne dapat memacu kinerja kami di Mahkamah Agung dan badan peradilan di bawahnya dan untuk semakin menanamkan rasa cinta kepada organisasi kami” jelas Pudjoharsoyo di ruang kerjanya.

http://103.16.79.44/cms/media/6158

Dalam kesempatatan tersebut Addie MS turut serta membawa 15 orang anak didiknya yang berasal dari seluruh Indonesia untuk mendemotrasikan himne tersebut. Di akhir pertemuan, Addie MS memberikan kenang-kenangan berupa buku biografi Addie MS kepada Sekretaris Mahkamah Agung yang juga mantan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat tersebut. (afk/RS/photo:Sony).




Kantor Pusat