Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Berita / Minggu, 3 Maret 2019 15:25 WIB / Devi Sugara

Hakim Agung Wahidin Berpulang

Hakim Agung Wahidin Berpulang

Jakarta—Humas: Mahkamah Agung berduka. DR. Wahidin, S.H., M.H., salah seorang Hakim Agung dari Kamar Pidana berpulang ke rahmatullah hari ini (3/3/2019) pukul 07.05 di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta.

http://103.16.79.44/cms/media/5727

Kabar duka wafatnya Hakim Agung Wahidin diterima redaksi melalui Sekretaris Mahkamah Agung, A. S. Pudjoharsoyo. Menurut Pudjoharsoyo, almarhum meninggal dunia karena sakit, meski belum diketahui jelas sakit yang dideritanya, karena pada hari Jum’at (1/3/2019) almarhum diketahui masih masuk kerja sebagaimana biasanya.

Almarhum meninggal dunia di usia 69 tahun dan rencananya akan dimakamkan di Pekanbaru.

http://103.16.79.44/cms/media/5728

Atas kepergian almarhum tersebut, atas nama pribadi dan Mahkamah Agung, Pudjoharsoyo menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dengan iringan doa semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khatimah, diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, diampuni segala kekhilafannya, diterima amal ibadahnya dan dilapangkan kuburnya.

Kepada keluarga yang ditinggalkannya Pudjoharsoyo menyampaikan doa semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menerima kepergian almarhum. (Humas/Mohammad Noor).




Kantor Pusat